Nanank Haris S
Individu yang pendiam dan introspektif yang menemukan penghiburan di kedalaman sintaxdan mencoba menemukan kedamaian di tengah kekacauan. Meskipun bergulat dengan ADHD, cintanya kepada keluarganya tetap tak tergoyahkan, yang menopangnya di tengah badai kehidupan. Dalam pelukan pikirannya yang tenang, ia merajut algoritma yang rumit, mengubah perjuangannya menjadi kemenangan dan kesendiriannya menjadi tempat perlindungan.

Jadwal Pra Musim Chelsea 2016/2017

Chelsea akan memulai laga latihan dengan melakukan tour ke Austria dan Amerika Selatan. The Blues akan menjajal klub-klub tangguh di negara Austria dan Eropa sebagai rangkaian untuk persiapan latihan memasuki laga musim baru 2016/2017. Berikut jadwal Pra Musim Chelsea 2016/2017.

Chelsea vs Rapid Vienna

Chelsea vs Rapid Vienna

Chelsea vs Rapid Vienna

Dilaga perdana, Chelsea akan menjajal klub Austria Rapid Vienna di stadion Allianz Arena. Sekaligus peresmian stadion baru mereka setelah Gerhard-Hanappi-Stadion stadion mereka dipugar.
Tanggal : 16 Juli 2016 di Allianz Arena

Chelsea vs RZ Pellets

Chelsea vs RZ Pellets

Chelsea vs RZ Pellets

Setelah menghadapi Rapid Vienna, Chelsea masih harus menjajal performa tim RZ Pellets di stadion Wothersee Stadion, Austria. Setelah ini, Chelsea akan bertandang ke Amerika Selatan untuk bertemu Liverpool.
Tanggal : 21 Juli 2016 di Wothersee Stadion, Austria

Chelsea vs Liverpool

chelsea vs liverpool

Chelsea vs Liverpool

Laga ini akan mempertemukan Pelaih baru Chelsea Antonio Conte dengan Jurgen Klopp. Meskipun dalam tema laga pra musim, tentunya akan bisa kita lihat kedua manager team tersebut menunjukkan kepiawaian mereka dalam mengatur strategi dilapangan.
Tanggal : 28 Juli 2016 di Rose Bowl, Pasadena

Chelsea vs Real Madrid

Chelsea vs Real Madrid

Chelsea vs Real Madrid

Chelsea akan berhadapan dengan juara Liga Champions 2015/2015 di Michigan. Ini merupakan pertemuan laga perdana setealh laga pramusm beberapa tahun lalu .
Tanggal: 31 Juli 2016 di Michigan Stadium, Michigan

Chelsea vs AC Milan

Chelsea vs AC Milan

Chelsea vs AC Milan

AC Milan merupakan lawan terakhir Chelsea sebelum kembali ke London, 12 hari menjelang kick off Premiere League musim 2016/2017 dimulai. Klub pertama yang akan dihadapi Chelsea adalah West Ham United.

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *