Ketagihan Game Candy Crush

Game Candy Crush adalah salah satu game yang ternyata sedikit bisa memunculkan hasrat untuk bermain game bagi saya. Sebenernya saya bukan orang suka betah berlama-lama main game. Paling main beberapa menit atau beberapa kali saja biasanya langsung nemu kebosanan. Game kecil ato game gede sama aja tetep ngrasa cepet bosen. Mungkin saya memang ditakdirkan untuk gak jadi seorang gamer.

Kadang sering ngerasa aneh, sama orang yang bisa berjam-jam main game didepan kompi ato smartphone mereka. Bahkan saya pernah baca disalah satu situs berita, di luar negri sana ada orang yang meninggal gara-gara 3 hari main game terus-terusan. Saking fanatiknya sama game sampai lupa semuanya, pada akhirnya nyawa sendiri yang jadi taruhan. Skip!!

Bagi saya game Candy Crush ini cukup menarik, setidaknya sampai saat ini. Tahu dan kenal game ini dari istri saya yang demen banget sama game ini. Pulang kerja, mau tidur atau ada waktu luang sedikit aja pasti pegang gadget sembari buka Candy Crush. Akhirnya mau gak mau saya juga ikutan nimbrung yang pada akhirnya saya sendiri install game dihape saya yang kebetulan hape baru saja upgrade ke Lollipop.

Game ini simple sebenernya, cuma tinggal geser dan memadukan candy dengan warna yang sama. Minimal 3 buah candy dengan warna yang sama akan melebur dan menambah jumlah poin. Jika kebetulan jumlah candy yang bertemu berjumlah 4 baik horizontal maupun vertikal maka akan berubah menjadi candy dengan garis-garis. Jika candy yang bergaris melebur maka baris yang searah dengan arah garis akan ikut melebur. Jika formasi candy dengan warna yang sama berbentuk huruf L atau  T  maka akan berbentuk seperti permen yang dibungkus. Apabila melebur akan melemburkan beberapa candy yang ada disekitarnya. Apabila kebetulan mendapati 5 formasi candy maka akan menjadi Colour Bomb. Colour Bomb ini jika digeser sembarang ke arah candy yang lain, maka candy yang warnanya sama akan ikut melebur. Berikut gambar keteranganya :

1 2 3 4

Jika anda penasaran anda bisa download sendiri di Google Play (bagi pengguna Android) dan rasakan sensasinya. #halah

Gambar diambil dari http://candycrushsaga.com/how-to-play

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*